Selasa, 28 Agustus 2018

Lupa Password iPhone dan kekunci pula (lock)? Begini cara resetnya.

Assalamualaikum. Wr. Wb. Bro/Sis

Dalam hidup ini manusia kadang kala sering lupa, termasuk saya sendiri. Dan ketika ingin mengakses iphone kok "ndilalah" itu iphone malah minta password. Dan saya lupa. Nah gimana ini, saya cari kesana-kesini kok ndak ketemu-temu di hp nya, untuk reset password.


Coba "guling-guling" eh "googling" dengan keyword reset password iphone, langsung ketemu di situs applenya langsung, yaitu dengan alamat sebagai berikut ini:


Nah nanti akan muncul pertanyaan "Having trouble signing in?", isikan saja dengan email Apple ID kamu, lalu isi captcha, lalu klik "Continue".

Kemudian akan ada 2 pilihan reset via email, atau dengan pertanyaan keamanan, pilih saja salah satu, Yang mudah adalah via email. Klik "Get an email", kemudian klik "Continue".


Cek email, lalu isikan nomor verifikasinya


Jika sudah klik "continue", maka akun sudah terbuka kuncinya (unlocked).



Klik saja pada "Unlock Apple ID", selesai deh, selanjutnya setting ulang password:
Klik pada "Forgot Password?", kemudian setting passwordnya, set yang mudah diingat ya. Yang paling mudah Huruf depan besar, diikuti huruf kecil kemudian Angka, Misal Gsmallcom2.


Selesai deh, akun apple ID sudah bisa kembali digunakan. Lalu kalau lupa email bagaimana?... Belum ada pengalaman lupa email soalnnya, biasanya email zaman sekarang klo lupa ada restore via HP. Seperti yahoo dan gmail, jika lupa bisa reset ke no HP.

Ok bro/sis itu saja. Mungkin postingan seperti ini sudah banyak bertebaran, akan tetapi tidak mengapa, karena saya masih belajar menulis. Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum. Warohmatullohi, Wabarokatuh
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar

Anda harus sign ke akun Google terlebih dahulu untuk memberi komentar