Minggu, 21 Februari 2016

Cara setup iphone 5C pertama kali

Assalamualaikum. Wr. Wb. Bro/Sis

Kali ini mau share pengalaman yang gak biasa nih, yaitu setting hape merek apple yaitu iphone, tepatnya sih iphone 5C. Dan baru kali ini kebingungan untuk nyalain nih iphone 5C. hahaha.. ndessoo... maklum, kebiasaan pakai android, gak pakai kartu pun di hidupin juga nyala. Ada wifi gratisan bisa langsung sedooot... :D.
Nah klo si iphone ini agak refot, kartu sim belum ada, mau ngidupin malah minta kartu sim. udah itu yang ukuran nano...



Okelah diturutin saja. Begini nih langkah-langkah ngidupin iphone pertama kali.
1. Siapin kartu sim
2. Potong sesuai slot iphonenya.
3. Cari area yang ada wifi gratisannya.
4. Nyalakan iphonenya deh.
5. Nanti ada Setup assistant, pilih bahasa indonesia ikutin aja petunjuk-petunjuk yang ada.
6. Konek ke wireless wifi, lalu ikuti saja step-step yang diarahkan.
7. Jika sudah sampai ke pembuatan ID-Apple, bagi yang ga punya kartu kredit seperti saya, lewati saja setting ID-Applenya. 
8. Selesai deh iphone bisa digunakan.. :D

Lalu untuk membuat ID-apple tanpa kartu kredit gimana? Buka saja appstore, lalu pilih aplikasi gratisan apa saja (misal whatsapp, bbm) nanti anda diminta membuat ID apple, pada saat mengisi billing informasi, pilih "tidak ada" atau none. Selanjutnya tinggal ikuti langkah yang ada sampai jadi.

Udah gitu saja.. :D
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar

Anda harus sign ke akun Google terlebih dahulu untuk memberi komentar