Sabtu, 20 Juni 2015

Cara merubah tampilan SMS Android menjadi seperti iPhone

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Bosan dengan stock SMS dari android? Nah beruntung bagi pengguna android, aplikasi SMS bisa di gonta-ganti sesuai selera. Jika menyukai tampilan ala iphone, ada banyak aplikasi SMS dengan iphone look like. Salah satunya adalah Messenger + 6!
Aplikasi dibuat oleh crazystudio dan dapat diunduh secara gratis di play store. Ok langsung install saja aplikasi ini dan jalankan. :D, Pada awal pertama kali dijalankan maka ada notifikasi apakah aplikasi sms ini ingin dijadikan default atau tidak. Jika ya, pilih ya saja.

Dan berikut adalah tampilan default UI Messaging +6.

Lalu ada fitur-fitur apa didalamnya? Fitur standar: threaded sms, fitur menghapus pesan secara terpilih, attachment file (foto), smileys (download terpisah) . Fitur spesialnya antara lain:

Snapshot:
Fitur ini adalah untuk mengambil gambar layar yang ada atau untuk mengambil screenshot pesan, cocok sekali untuk android yang agak kesulitan untuk mengambil snapshot.

Theme:
Aplikasi Message + 6 ini mendukung fitur themes, untuk membuka pengaturannya buka settings, lalu pilih theme settings. nah disana ada banyak pilihan.

Pilih saja mana yang disuka.

Fitur-fitur lain yaitu seperti dibawah berikut:

Sayangnya versi free ini terdapat limitasi, seperti adanya ads, fitur settings yang tereset dalam waktu tertentu. Untuk menikmati full feature, maka anda harus upgrade ke pro version dengan harga 30 ribuan. Jika dirasa cocok upgrade saja bro/sis ke versi pro. Bayar via Carrier billing Android. :D

Ok itu saja, Selamat mencoba bro/sis.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 komentar:

Posting Komentar

Anda harus sign ke akun Google terlebih dahulu untuk memberi komentar