Senin, 10 Februari 2014

Browsing dengan Desktop Mode pada perangkat Android anda menggunakan Mozilla Firefox

Ingin browsing di gadget android anda dengan kualitas seperti di desktop. Anda bisa mencoba aplikasi Mozilla Firefox for Android. Aplikasi ini tetap sama dengan aplikasi browser untuk android yang lainnya, defaultnya tetap dioptimasi untuk kebutuhan mobile.

Lalu jika sudah dioptimasi dalam mobile apa untungnya juga diset ke desktop mode. Kan sudah bisa dibaca dan bisa diakses? Ya tentu saja, tapi cobalah untuk melihat kasus dibawah ini. Gimana caranya mengakses situs yang satu ini di mobile?

Mau sampai jungkir balik juga tetap tidak akan bisa, jikalau modenya diset mobile. :p, itu contoh saat mengakses situs akademik kampus ditempat saya kuliah. Coba disaat mengisi krs, dan antrian mahasiswa cukup banyak, daripada mengantri didepan komputer mending langsung saja di depan gadget. Lalu gimana caranya. Ya install lah browser firefox, kemudian sebelum browsing tekan menu, lalu centang request desktop site seperti berikut.





Lalu kemudian buka deh situs yang tidak bisa diakses di mobile tadi, atau jika sudah nanti akan otomatis mereload sendiri. Nah inilah tampilan akademik di kampus tempat saya kuliah. :D




Nah bisa kan.. :D, nah jikalau sistem akademiknya membutuhkan popup, ketika login ada opsi popup, tekan saja Allow. Nanti diulang kembali saja proses loginnya.

Ok bro/sis itu saja seputar desktop mode di perangkat android menggunakan firefox. :P


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar

Anda harus sign ke akun Google terlebih dahulu untuk memberi komentar