Rabu, 09 Oktober 2013

Espier - Launcher & Locker dengan Tema Iphone / Ipad

Lagi mencari themes ala Iphone / Ipad, anda bisa mencoba Espier Launcher. Aplikasi ini akan membuat tampilan android anda menjadi mirip seperti Iphone (HP), ataupun Ipad (Tablet). Di Android Play Store Espier launcher terdapat dua versi, yaitu versi lawas dan versi IOS7. Selain launcher, espier juga menyediakan locker tersendiri agar lebih unik.
Jika anda search "espier launcher" di Play store, berikut adalah list yang bisa anda install di handset/tablet android anda.




Jika aplikasi sudah terinstall, tekan saja tombol home, maka akan ada pilihan aplikasi launcher untuk android, untuk espier pengembangnya adalah Espier Studio. Pada saat memulai akan ada validasi cek, pastikan online sebentar untuk validasi.

Berikut adalah tampilan default dari espier launcher untuk android, versi default (lama), dan yang terbaru IOS7:
Launcher Default
Launcher IOS7

Dan Untuk Tampilan Locker Espier versi ios7 maupun yang lawas, locker ini akan menjadi locker default di android anda jika anda menjalankan aplikasi ini:
IOS7

Default

Kekurangan dari Launcher ini adalah hanya bisa di mode portrait, dan tidak bisa auto rotate. Untuk thema dan aplikasi dari espier lainnya anda bisa unduh aplikasinya di espier apphub. Tap pada folder apphub, lalu pilih more. Maka akan terbuka di Browser, dan unduhannya seperti mengunduh biasa pada browser. 



Untuk fitur dan aplikasi-aplikasi buatan espier lainnya silahkan di explore sendiri. :D, Jika dibandingkan dengan MiUI/Mihome Launcher, tidak ada yang jauh berbeda, tapi dari segi themes MIUI /Mi home launcher jauh lebih banyak dari Espier, termasuk pula locker theme MIUI juga lebih banyak pilihan. :D

Ok Bro/Sis. Semoga berguna.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar

Anda harus sign ke akun Google terlebih dahulu untuk memberi komentar