Selasa, 12 Maret 2013

Review Aplikasi Pemutar Musik Winamp di Android

Bagi anda penyuka pemutar musik di PC, pasti aplikasi yang menjadi favorit di PC Windows adalah Winamp. Winamp adalah software pemutar musik gratis dari NullSoft, Inc. Selain menyediakan untuk platform PC, ternyata nullsoft juga menyediakan untuk platform android. Dan saat ini sudah tersedia di Play Store Secara gratis.
Install saja aplikasi winamp melalui play store.



Lalu jalankan aplikasi winamp, seperti khas Winamp versi PC, pasti ada suara kambing pembuka yang menghiasi. Berikut adalah tampilan user interface dari winamp versi android. Beserta petunjuk-petunjuk atau help untuk membantu pertama kali menggunakan winamp versi android.


Untuk memulai tekan saja Home. Maka akan muncul menu.


Secara otomatis, file music dan mp3 akan terdeteksi oleh winamp ini, untuk memutar seluruh lagu, tekan saja icon Songs. Maka akan terlihat daftar musik yang tersedia di handset anda.



Untuk membuat playlist, cukup tekan icon Playlist, pada Home menu. Lalu tekan menu, dan akan ada muncul pilihan untuk menjalankan semua playlist, dan membuat playlist baru.


Untuk fitur lain seperti repeat song, repeat current, atau acak Shuffle all tersedia pada winamp versi android. Hanya saja untuk Fitur equalizer yang diversi windowsnya tersedia secara gratis, sayangnya tidak tersedia secara gratis diandroid, anda harus mengupgradenya ke versi Pro dengan harga sekitar 50ribu / $4.99


Secara keseluruhan, winamp sangat di rekomendasikan untuk pemutar musik di android. Walau minus Equalizer, tapi pengelolaan lagu sangat bisa diandalkan.

Semoga berguna. :)
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Posting Komentar

Anda harus sign ke akun Google terlebih dahulu untuk memberi komentar