Wednesday, September 6, 2017

Mencoba kartu Bolt di Samsung Z2 Tizen

Assalamualaikum. Wr. Wb. Bro/Sis.

Beberapa waktu yang lalu iseng-iseng beli kartu bolt di tokopedia, yang sudah di aktivasi, dan dikhususkan untuk penggunaan smartphone. Udah pede nih, ada 2 perangkat 4G LTE, vivo v3 dan redmi 4x. Sebelumnya kedua phone itu kalau tidak salah sempet aktif pakai kartu smartfren 4G.


Akan tetapi setelah ditancapkan ke vivo v3 dan redmi 4x semua hasilnya emergency call. Di vivo v3 tidak terdetek, di redmi 4x terbaca tapi tak kuat sinyal. Haduh malah zonk lagi. Niat hati mengirit kuota malah zonk. 

Ya sudah putar haluan, mencari hp 4g yang support bolt. dari sekian banyak yang paling ekonomis jatuh pada hp samsung zet tu (z2). Setelah searching sana sini, kok gak ada yang review pakek bolt di z2 ini. Sekalinya nemu ada yang bilang z2 nya langsung black screen pas dipasang kartu bolt. Jadi was-was juga nih mau ambil z2. Padahal udah nemu di Tokped harga paling bawah... :D.

Cari-cari perangkat lain, harganya gak sesuai kantong..., cari bekasan kok tipis banget sama yang baru.

Ah ya sudah lah ambil saja lah, wong sekalian mau lego Andromax E2+ nya. :D :D

Ok, sebelum niat beli z2, saya pastiin dulu di situs bolt.id ada, dan ternyata benar ada. disini: http://bolt.id/4gdevices

Tapi saat hunting review di internet kok belum ada satu pun yang coba, paling banyak yang bilang "seharusnya sih bisa" jadi gantung... :D :D :D.

Skip... langsung saja sesuai judul. Setelah Samsung Z2 datang, langsung coblos pakai simcard bolt. dan.... idup sinyalnya sodara... Alhamdulillah...



Jadi gak rugi deh beli kartu bolt, tapi rugi beli HH baru.. xD xD...., mengenai koneksi internetnya cukup stabil. Dan semua tergantung coverage area bolt ya. Sini ngebut belum tentu sana ngebut juga... :)

mengenai samsung z2, tizen os, mungkin bisa disearching saja digoogle gimana review2nya. Kalau buat saya, karena cari perangkat yang support bolt, ya perangkat ini worth it banget dengan paket bolt yang saya sandingkan.. :D

kesimpulannya, samsung z2 bisa dipasang kartu bolt dan koneksi berjalan normal diarea yang tercover bolt.

ok itu saja.. :)
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mencoba kartu Bolt di Samsung Z2 Tizen

0 komentar:

Post a Comment

Anda harus sign ke akun Google terlebih dahulu untuk memberi komentar