Wednesday, May 11, 2016

Plurk Client untuk Android

Assalamualaikum Wr. Wb. Bro/Sis

Plurk? Makanan apa itu...? Sekitar tahun 2010-2011, saya mengenal dunia plurk. Ya salah satu layanan media sosial. Dahulu pada saat awal-awal join, plurk belum memiliki aplikasi native untuk android. Nah setelah sekian lama meninggalkan plurk. Pas searching di Play store eh ternyata sudah ada.


Plurk

Aplikasi ini dikembangkan oleh Plurk, tersedia secara gratis di google play store. Apa saja sih uniknya plurk, diawal kemunculannya plurk sangat unik, dengan fitur-fitur emoticon, dan timeline yang bisa dimodifikasi tampilannya. Serta ada badge-badge khusus jika sudah berinteraksi / mencapai kondisi tertentu.


Penggunaan

Sekalian promo userid saya cidciccuid, ingat ada yang salah ketik harusnya cidcidcuid, tapi malah cidciccuid. Hehe, oke langsung saja,Biasa diawal-awal harus register dulu, baru login, berikut adalah tampilan user interfacenya.

Kalau mau posting tinggal tekan tombol pensil yang ada di kanan bawah, ada banyak pilihan emoticon, bisa ambil gambar via photo/gallery, atau mau berbisik2 (posting status tanpa menampilkan penggunanya ikon kacamata) .

Udah itu aja, ya lumayan lah buat lucu-lucuan... :D

Ulasan Aplikasi plurk untuk android:

Untuk aplikasi lumayan mantap, dan gak ribet. Emoticon versi aplikasi dengan versi desktop ternyata ada yang spesial khusus mobile. Selebihnya ya buat lucu-lucuan atau buat sharing dsb.

Rating:

Karena saya pengguna user plurk ya tak kasih 4.5 dari 5
4.5/5

:)
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Plurk Client untuk Android

0 komentar:

Post a Comment

Anda harus sign ke akun Google terlebih dahulu untuk memberi komentar