Friday, May 30, 2014

Cara Install Windows Movie Maker Terbaru pada Windows 7/8

Assalamualaikum. wr.wb bro/sis.  Postingan pertamax di domain baru.. :D, oke kali ini saya mau share cara instalasi movie maker nya windows. Soalnya akhir-akhir ini beberapa teman saya ada yang kebingungan gimana cara installnya, dan jikapun dapet malah dapet  movie maker versi jadul.


Oke langsung saja saya share langkah-langkahnya. :D
Pastikan internet stabil, dan tidak putus-putus, karena installer movie maker terbaru ini bersifat online.
1. Buka link ini:
http://windows.microsoft.com/en-us/windows-live/movie-maker

2. Pilih Download Now
3. Nanti anda akan mengunduh wlsetup-web sebesar 1.2 mb saja, setelah itu dobel klik deh aplikasi installernya. Seperti ini munculnya. (Kebetulan laptop saya bahasa dasarnya indonesia, jadi yang muncul bahasa indonesia).



4. Kalau mau install semua langsung saja pilih instal semua windows essentials, tapi kalau mau movie makernya saja, pilih program yang ingin anda install. Nanti akan ada list ceklist. (seperti dibawah ini).


5. Pilih photo gallery dan movie maker (ceklist), kemudian install. Pastikan internet aktif, dan jangan sampai putus nyambung, bisa ngulang dari awal.

6. Jika sudah selesai, ya sudah.. :p, dan Movie Maker sudah terinstall.


Versi terbaru ini movie makernya cukup simple digunakan, bahkan buat pemula sekalipun. Sangat mudah.

Ok itu saja, selamat berkreasi dengan movie maker. :)
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Install Windows Movie Maker Terbaru pada Windows 7/8

12 komentar:

  1. thanks ya.. buat artikelnya..

    ReplyDelete
  2. filenya dimana ya? udah di install tapi gak ada di deskop, mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. search aja distart menu, "movie maker", klo ga ada, berarti instalasi onlinenya gagal...., harus diulang..

      Delete
  3. thanks gan.. tutornya simple namun mudah di pahami... akhirnya bisa di download juga ^_^

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Tergantung kondisi jaringan inet.. Klo ngebut ya ngebut.. Klo lemot ya lama banget.. Kadang gagal install...

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Tiket Pesawat Murah Online, dapatkan segera di SELL TIKET Klik disini:
    selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di agen.selltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
    No handphone :082276603391
    PIN : 5364257d

    ReplyDelete

Anda harus sign ke akun Google terlebih dahulu untuk memberi komentar